Kamis, 23 Oktober 2014

Satu tahun telah berlalu,
kita sambut hari nan cerah esok pagi

langkahkan kaki mengejar harapan,

kita tinggalkan hari kemarin,

tuk meraih cita-cita.
Dengan memanjatkan Puji dan syukur kepada Allah SWT, pada detik ini kita semua masih diberikan umur panjang, terbukti masih bisa bernafas di Ujung akhir tahun 1435 H. Mari kita sambut Tahun baru Hijrah 1 Muharam 1436 H esok pagi, dengan semangat untuk membangun Desa Randusari ini tercinta. Mari singsingkan lengan untuk meraih impian membangun desa tercinta. Tinggalkan hari kelabu, Jadikan batu-batu kerikil yang menghalangi langkah kita menjadi cambuk, tetap arahkan langkah kita tuk mengabdi pada desa tercinta, curahkan dengan semua yang kita miliki.

Satu tahun sudah kita berlayar mengarungi tahun 1435 H. Banyak sudah yang kita perbuat, kita tengok kebelakang, sudahkah yang kita perbuat bermanfaat untuk keluarga, sanak saudara, tetangga, sahabat, dan....................DESA KITA TERCINTA. 

Tahun baru umat Islam yang senantiasa harus kita ingat. Kita sambut dengan suka cita, tuk meraih harapan demi kebutuhan keluarga, tetesan keringat, curahkan tenaga dan pikiran, langkahkan kaki tuk kebahagiaan keluarga. Sambut hari esuk dengan semangat baru abaikan batu-batu terjal yang menghalangi singkirkan pasir dan debu yang menutup mata kita tuk meraih cita dan cinta. DEMI KELUARGA DAN KEMAJUAN DESA TERCINTA.

KEPALA DESA DAN SEGENAP PERANGKAT DESA RANDUSARI KECAMATAN TERAS 

MENGUCAPKAN  :

" SELAMAT TAHUN BARU 1436 H "

SEMOGA KITA DAN MASYARAKAT RANDUSARI DIBERIKAN UMUR YANG PENUH BAROKAH BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT DAN PEMBANGUNAN  RANDUSARI
AMIN.AMIN.AMIN
( dipublikasikan by.m carik )

0 komentar:

Posting Komentar