Rabu, 16 September 2015

BETONISASI JALAN POROS DESA
Diawali dari sosialisasi oleh Pemerintah Desa kepada Pemilih lahan/tanah disekitar jalan poros desa selatan PT Adetex sampai dengan Dk. Tegalrejo Desa Teras. Pada awal bulan Juli 2015, telah dilaksanakan sosialisasi Rencana Pembangunan jalan tersebut, yang dihadiri oleh Pemerintah Desa, BPD dan masyarakat Pemilik lahan disekitar jalan. Bahwa jahlan rencana akan di bangun dengan betonisasi dan pelebaran dari 3 meter menjadi 5 meter.
Hasil sosialisasi masyarakat sangat menyambut dengan antusias dan mendukung Program Desa tersebut. Kepala Desa Bapak Satu Budiyono secara langsung memimpin jalannya rapat. Dengan ikhlas dan tanpa ada tuntutan masyarakat merelakan 1 meter sepanjang luas tanahnya untuk melebarkan jalan. Bahkan siap untuk melaksanakan gotong royong sebagai swadaya. 
Dalam waktu dekat hasil rapat ditindaklanjuti dengan mendatangkan alat berat untuk melebarkan jalan, sekalian dibuat parit untuk saluran air. Dan dari arah barat timur RPA-so good food telah dimulai dibangun saluran air dengan memakai pasangan batu. Bahkan awal September ini sudah dilakukan pengecoran jalan, yang dimulai dari barat dukuh Tegalrejo, Desa Teras.

0 komentar:

Posting Komentar